Talkin’ bout love

Ini hal yang aneh, bagaimana kau datang padaku?
Hati menyusut Ku memimpikan sebuah cinta baru sekali lagi

Ini suatu hal yang lucu, bagaimana hatiku bisa terburu-buru seperti ini?
Aku tidak tahu kenapa, tapi lagu-lagu cinta lama berlama-lama di sekitarku tanpa mengetahui

Dengan sentuhan hangat Anda
Sebuah dunia yang berbeda secara keseluruhan telah datang padaku
Ya kau my love love love
Aku pikir aku jatuh cinta

Bagaimana aku memberikan cinta Hanya untuk kamu
Talkin ’bout love love cinta
Hati-hati aku melihat Anda
Aku tersenyum dan berjalan di jalan ini

Tak bisakah kau merasakan cinta saya itu untuk Anda
Talkin ’bout love love
Tanpa ada yang mengetahui, bergetar hatiku
Akhirnya, cinta telah datang padaku juga

Ini merupakan hal yang luar biasa seperti itu, saat aku sudah menunggu
Dengan keberanian yang tersisa, ku akan pergi ke langkah demi langkah

Dengan sentuhan hangat kamu
Sebuah dunia yang berbeda secara keseluruhan telah datang padaku
Ya kau my love love love
Aku pikir aku jatuh cinta

Bagaimana aku memberikan cinta Hanya untuk kau
Talkin ’bout love love cinta
Hati-hati aku melihat kau
Aku tersenyum dan berjalan di jalan ini

Tak bisakah kau merasakan cintaku itu untuk kamu
Talkin ’bout love love
Tanpa ada yang mengetahui, bergetar hatiku
Akhirnya, cinta telah datang untuk saya juga

Akhirnya, cinta telah datang padaku juga

010I2111428

Tinggalkan Balasan

